Rebecca Black Tunjukkan Diri yang Berbeda di ‘Look at You’

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Rebecca Black merilis lagu baru ‘Look at You’, yang jadi single kedua dari album debutnya yang akan rilis 2023, “Let Her Burn”.

Sebelumnya, Rebecca merilis ‘Crumbs’ bulan lalu, yang cukup menggambarkan transformasi dari Rebecca – yang lekat sekali dengan hits viral 2011 ‘Friday’. Lebih dewasa, dan lebih matang, dari vokal maupun dari musik.

Lagu ini diciptakan Rebecca yang terinspirasi dari sahabatnya. “Saat teman-temanku sudah beranjak dewasa, kita jadi lebih egois dan memikirkan diri sendiri. Tapi ketika teman-teman yang ada di sekitar kita juga sedang mengalami sesuatu yang membuat mereka jatuh, sebagai teman pastilah kita ingin membantu dan menunjukkan kalau kita ada untuk mereka. Meskipun begitu, hanya mereka yang bisa melihat dan menemukan jalan keluar sendiri,” kata Rebecca menceritakan inspirasi lagunya.

Ini jadi pembeda yang sangat luar biasa di album ini. “Lagu ini, menunjukkan diriku yang berbeda, betapa rapuh dan kuatnya seseorang bisa tergambar dari proses ini. Lagu ini berarti seperti lautan luas, saya harap makna itu juga bisa tersampaikan kepada siapapun yang mendengarkan,” kata Rebecca. Video klipnya sudah dirilis, dan disutradarai oleh Luke Orlando.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.