Refly Pantouw Meninggal, Forsawarkop Bitung Kehilangan

oleh -172 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Pengurus dan anggota Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsawarkop) Kota Bitung, merasa kehilangan atas meninggalnya salah satu keluarga keluarga Forsawarkop, Refly Pantouw SH, CLA.

Beliau dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 8/3/2020, sekitar Pukul 04.30 Wita, di RSUP. Prof. Dr. R.D Kandou.

Jenazah kemudian dibawah oleh isteri almarhum ke rumah duka di Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, untuk disemayamkan.

Belum tahu persis kapan almarhum akan dimakamkan, Porostimur.com mendapat informasi bahwa almarhum akan dimakamkan dikampung, Desa Morea, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara.

Atas permintaan keluarga besar Forsawarkop Kota Bitung meminta kepada keluarga almarhum agar jenazahnya disinggahkan sebentar.

Ketua Forsawarkop Kota Bitung, Errow Sondakh yang menerima langsung jenazah almarhum mengatakan turut berbela sungkawa.

Baca Juga  Jeremias: Komisi III Akan Panggil Pupr Bicarkan Anggaran Renofasi Gedung DPRD Maluku

Almarhum yang merupakan seorang kepala keluarga dalam menafkai keluarganya, kiranya menerima musibah ini dengan lapang dada.

Untuk itu, mewakili seluruh Pengurus dan Anggota Forsawarkop Kota Bitung hanya bisa megucapkan selamat jalan dan semoga semua amal perbuatanmu selama didunia bisa diterima sisi Tuhan.

Penjelasan terpisah, salah satu Pengurus Forsawarkop Kota Bitung, Muzakir Polo Boven mengatakan, sebelumnya almarhum mendapat perawatan di Rumah Sakit TNI AL Dr. Wahyu Slamet Kota Bitung, kurang lebih 3 – 4 hari dengan penyakit kekurangan garam.

Hanya beberapa hari diluar, almarhum masuk lagi di Rumah Sakit Siloam Hospital Manado, dikarenakan tidak mendapatkan ruangan nginap, dirujuk ke Rumah Sakit Advent Manado.

Baca Juga  Cipkon, pemuda Ruhumoni gandeng Babinsa Haruku musnahkan miras

Tidak ada perubahan sama sekali, almarhun dirujuk lagi ke RSUP. Prof. Dr. R.D Kandou. Hanya 5 hari dirawat, almarhum dipanggil sang pencipta. (dan)