Rekomendasi Dukungan Gubernur Maluku Kepada Calon Direktur Poltek Ambon Bocor

oleh -2.696 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Surat rekomendasi yang berisi dukungan Gubernur Maluku Murad Ismail terhadap salah satu calon Direktur Politiknik Ambon bocor ke publik.

Surat berlogo garuda emas dan titimangsa Gubernur Maluku tertanggal 7 April 2022 yang diperoleh redaksi porostimur.com itu, ditujukan kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, cq. Dirjen Vokasi.

Pada alenia pembuka surat rekomendasi itu tertulis “Bahwa salah satu tugas dan fungsi lembaga perguruan tinggi Politeknik Negeri Ambon adalah menciptakan sumberdaya manusia yang unggul dan berkualitas.

Dalam surat bernomor: 420/1036 itu, Murad Ismail merekomendasikan nama Viktor Cornelis, SE, M.Si sebagai Direktur Politeknik Negeri Ambon.

Viktor sendiri tercatat dalam jabatan fungsional/golongan, Lektor Kepala /IV A pada Politeknik Negeri Ambon.

Baca Juga  Mahasiswa Asal Loloda Ditemukan Tewas Tenggelam di Ternate

Menurut isi surat itu, Viktor direkomendasikan sebagai calon Direktur Politeknik Negeri Ambon, Tahun 2022 -2026 karena yang bersangkutan telah menunjukan kinerja terbaik selama ini, terutama mampu membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pembangunan bidang pendidikan di Provinsi Maluku. (red)