Rekor Gila Cristiano Ronaldo: 35 Tahun, Cetak 750 Gol!

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat rekor. Teranyar, CR7 menandai gol ke-750 sepanjang karir saat Juventus menang 3-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions, Kamis (3/12/2020).

Pada laga Juventus vs Dynamo Kiev, Ronaldo menyumbang satu gol pada menit ke-57. Sementara dua gol lain Si Nyonya Tua dicetak Federico Chiesa (21′) dan Alvaro Morata (66′).

Gol Ronaldo ke gawang Dynamo Kiev nyatanya amat spesial. Itu menandai gol ke 750 penyerang 35 tahun itu sepanjang kariernya baik di klub maupun di tim nasional.

Capaian gila itu membawa Cristiano Ronaldo masuk dalam jajaran para pemain yang mengoleksi 750 gol lebih dalam karirnya.

Menyadur Squawka Football, Ronaldo berada di peringkat ketiga daftar pemain yang telah menyarangkan lebih dari 750 gol. Dia hanya kalah dari Josef Bican (759) dan Pele (757).

Baca Juga  Pemprov optimis pengusaha bakal ekspor langsung dari Maluku

Lewat Twitter, Ronaldo mengungkapkan rasa syukurnya telah mengukir rekor luar biasa itu. Dia pun berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya sedari awal karir hingga sekarang.

“750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyum di wajah para pendukung kami. Terima kasih untuk semua pemain dan pelatih yang membantu saya mencapai angka yang luar biasa ini,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Terima kasih untuk semua lawan setia saya yang membuat saya bekerja lebih keras dan lebih keras setiap hari,” tambahnya. (red/suara)