Reses di Halmahera Tengah, Hatari Komitmen Perjuangkan Transfer Daerah

oleh -37 views

Porostimur.com | Ambon: Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari, SE. M. Si melakukan Kunjungan di Kabupaten Halmahera Tengah dalam rangkaian Reses di Bumi Fogogoru Halteng.

Dalam kunjungan Reses kali ini Hatari diterima langsung oleh Bupati, Wakil Bupati dan OPD Pemda Halmahera Tengah di kediaman Bupati, Bukit Logteglas Weda.

Pada pertemuan tersebut Bupati Halteng Edi Langkara mengucapkan Terima kasih atas rutinnya Dr. Achmad Hatari melaksanakan Reses di sejumlah tempat di Maluku Utara.

Edi menambakan bahwa selama ini Pemda Halteng sangat terbantu dengan Kiprah Dr. Achmad Hatari di Senayan yang sangat aktif membantu Pemda Halteng dalam merealisasi Transfer Keuangan Daerah, dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Komisi XI, Hatari juga sangat berperan sebagai jembatan komunikasi dengan sejumlah pihak di Pusat seperti Kemenkeu, Bank Indonesia, OJK dan sejumlah mitra komisi XI lainnya.

Baca Juga  Israel Cegah 2.500 Muslim Palestina di Gaza Naik Haji ke Makkah

Elang bahkan berkelakar dirinya hanya mengetahui Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara ini hanya Dr. Achmad Hatari.

Hatari dalam kesempatan tersebut mengapresiasi capaian Pemda Halteng dibawah kepemimpinan Elang-Rahim yang berhasil meraih WTP dan mendapat DID terbesar di Maluku Utara.

Hatari berkomitmen akan terus mengawal secara khusus Transfer Keuangan Daerah yang menjadi hak Pemda Halteng agar tepat waktu dI Transfer ke Daerah.