Reses Sidang Ke III, Lucky Nikijuluw Jaring Aspirasi di 3 Lokasi

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon Fraksi PDIP, Lucky Leonard Upulatu Nikijuluw kembali melakukan reses Masa Sidang Ke-III, Tahun 2020/2021. Reses telah dilakukan sejak tanggal 5-11 Mei 2021.

Reses Masa Sidang Ke III ini bertujuan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di 3 lokasi yang merupakan daerah pemilihannya, yakni Kelurahan Karpan, Negri Soya, dan Kelurahan Uritetu serta sekaligus menampung aspirasi terkait beberapa masalah yang terjadi dan belum terselesaikan hingga saat ini.

Permasalahan di ketiga lokasi tersebut antara lain, yang Pertama, di Kelurahan Karang Panjang bersama Tokoh Agama Pengurus 3 Sektor 1, Jemaat GPM Imanuel dengan permasalahan drainase, usaha mikro dan penerangan jalan.

Baca Juga  Tarif Parkir Progresif Mulai Berlaku, Walikota Ambon Minta ASN Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Yang Kedua, Negeri Soya bersama Muhabeth Negeri Soya Kayu Tiga Pemukiman Bethabara dan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) ranting 1 Cabang Sion 1 dengan permasalahan penyelesaian gedung sekretariat AMGPM tersebut dengan APBD perubahan 2021.

Sedangkan yang ketiga, di Kelurahan Uritetu bersama Pengiring Ranting PDI Perjuangan Negri Batubara oleh simpatisan dan kader dengan masalah TPP ASN, Insentif RT dan RW, Hutang Pihak Ke-3 tahun 2020 dan tata kelola pemerintah kota pada tiap aras sampai ke RT dan RW.

“Saya sangat berterimakasih atas kesediaan masyarakat dalam mengikuti kegiatan masa reses sidang III tahun 2020/2021 ini dan juga saya berterimakasih atas masukan-masukan dan masalah yang di sampaikan masyarakat dari beberapa lokasi reses yang dipercayakan kepada saya sebagai wakil rakyat dalam bentuk membantu memperjuangkannya di APBD tahun 2021 ini”, ujar Upulattu di Ambon, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga  Ribuan botol Vodka diamankan Denintel Kodam XVIII Kasuari

Lanjut Upulattu, “Saya akan menampung aspirasi masyarakat yang sudah saya ketahui dan nantinya akan dijadikan pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Ambon untuk disampaikan kepada Pemerintah daerah”, ucapnya.

Upulattu berharap, dengan adanya reses Masa Sidang III Tahun 2020/2021 ini dapat membantu wakil rakyat untuk mengetahui dan melihat permasalahan yang terjadi dan dirasakan oleh masyarakat Kota Ambon terutama dalam daerah pemilihannya. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.