Resmi Dilantik, Iwan Rumalean Nahkodai ISNU Maluku

oleh -274 views

Porostimur.com, Ambon – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Maluku masa khidmat 2021-2026 resmi dilantik pada Jumat (30/12/2022).

Acara yang digelar di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Maluku ini mengusung tema “Cendekia Merawat Jagad Membangun Peradaban”.

Ketua PW ISNU Maluku Dr Iwan Rumalean, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, dalam memimpin ISNU Maluku, kami memimpin tim yang kuat di daerah Maluku.

“Dalam hal memimpin ISNU Maluku masa khidmat 2021-2026 kami berharap satu musim, satu musim memimpin tim yang kuat di daerah Maluku dan melahirkan pemimpin baru yang selektif dan mempunyai jam terbang yang tinggi serta berkarakter dan berwawasan dengan lewel internasional,” kata Akademisi Unpatti itu.

Baca Juga  Tentara Zionis Bebaskan 33 Tahanan Palestina dari Gaza, Kurus dan Penuh Luka Siksaan

Lanjut Rumalean, ISNU sebagai banon NU yang berbasis intelektual, NU memiliki visi untuk mengawal kebijakan NU sehingga kami akan mendorong program dan mengawal kebijakan sehingga melahirkan pemimpin ISNU yang berkemampuan leadership di tingkat Internasional.

Sementara itu Ketua PP ISNU KH. Dr. Ali Masykur Musa, M.Si., M.Hum., dalam sambutannya mengatakan, ISNU mesti membangun mitra yang kokoh sebagai warga Nahdlatul Ulama seperti mitra TNI, Polri dan Tentara Nahdlatul Ulama yakni Banser dengan sejarah yang terbukti memperjuangkan kemerdekaan Indonesia awal sebelum kemerdekaan sampai saat ini, NU selalu ada dan berkontribusi untuk Negeri.

No More Posts Available.

No more pages to load.