oleh

Resmi Diperkenalkan Madrid, Pemain Muda Brasil Menangis

Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Pemain baru Real Madrid asal Brasil, Reinier Jesus tak kuasa menahan air mata ketika resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid.

Reinier direkrut Madrid pada bursa transfer Januari. Ia diboyong dengan harga 25 juta poundsterling (Rp444 miliar), harga yang cukup mahal untuk ukuran pemain berusia 18 tahun.

Link Banner

Setelah membantu Brasil merebut tiket menuju Olimpiade, Reinier akhirnya datang ke Madrid dan resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Los Blancos.

Dalam sesi perkenalan tersebut, Reinier tak kuasa menahan haru. Hal tersebut yang kemudian membuat ia meneteskan air mata.

Reinier tak kuasa menahan haru saat acara pengenalan dirinya sebagai pemain baru Real Madrid.  (AP Photo/Paul White)

“Saya kini menjalani mimpi masa kecil saya. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah hebat klub ini. Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Hala Madrid!” ucap Reinier dalam sesi konferensi pers.

Reinier akan bergabung dengan sejumlah pemain muda Brasil lainnya yang telah lebih dulu merapat ke Los Blancos seperti Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Sebelum bisa menembus tim utama, Reinier akan lebih dulu memperkuat Real Madrid Castilla untuk menambah jam terbang. Vinicius dan Rodrygo sendiri sudah seringkali mendapatkan kepercayaan tampil di tim utama Real Madrid.

Reinier disebut memiliki gaya main mirip Kaka yang merupakan bintang AC Milan dan Real Madrid satu dekade lalu. Reinier sejauh ini telah menunjukkan potensinya dengan selalu terpilih jadi bagian tim nasional kelompok umur di Brasil. (red/rtm/CNN)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed