Resmi Terdaftar di KPUD Kepulaun Sula, ZADI-IMAM Langsung Cek Kesehatan di Ternate

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepsul Zulfahri Abdullah Duwila dan Ismail Umasugi dinyatakan lolos sebagai peserta Pilkada setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara secara resmi menerima berkas pendaftaran pasangan berakronim ZADI-IMAM itu.

Balon Bupati Kepsul Zulfahri Abdullah yang diwawancarai usai mendaftarkan diri di Kantor KPU menyampaikan, setelah pendaftaran ini ZADI-IMAM akan melengkapi pernyaratan berkas lain yaitu berkas kesehatan.

“Rencananya sore ini kita akan ke Ternate untuk melakukan swab dan pemeriksaan kesehatan lainnya,” kata Wakil Bupati Kepsul aktif ini.

Zulfahri bilang, seluruh tim ZADI-IMAM tetap fokus pada kerja-kerja tim untuk memenangkan paslon tersebut pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Link Banner

“Tim yang ada di sini, baik itu tim koalisi partai maupun tim relawan, mereka akan tetap kerja-kerja untuk kemenangan,” ujarnya melansir tandaseru.com.

Ia juga optimistis akan memenangkan pertarungan Pilkada kali ini.

Baca Juga  Tujuh Orang Asal Kepulauan Sula Positif Covid-19

“Kami yakin bahwa kami yang akan menang, Allahu Akbar!” serunya.

Sampai saat ini, sambungnya, pihaknya tetap berkoordinasi dengan seluruh elemen partai pengusung. Deklarasi paslon sendiri akan digelar setelah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati oleh KPU.

“Kita tetap koordinasi dengan DPP partai pendukung, dan DPP tidak ada masalah. Mudah-mudahan sampai dengan penetapan tidak ada masalah. Deklarasi nanti setelah penetapan, supaya semuanya sempurna,” tandas Zulfahri.