Revianto : Kobarkan terus semangat pahlawan di dada

oleh -184 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Meskipun sudah berhijrah ke Kepulauan Riau dan menjalankan tugasnya di situ, namun Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.Ik, merasa masih terikat erat dengan masyarakat Maluku.

Saat memperingati Hari Pahlawan, Sabtu (10/11), Revianto pun mengeluarkan seruan untuk terus mengobarkan semangat kepahlawanan di dada kepada masyarakat Maluku.

Rilis berita yang diterima wartawan, menyebutkan Revianto memanjatkan syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, karena kesempatan memperingati Hari Pahlawan.

”Sebelumnya marilah kita bersama-sama mendoakan agar arwah para pahlawan kita diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Selanjutnya marilah kita maknai hari Pahlawan dengan baik,” ujarnya.

Link Banner

Semangat pantang menyerah, tegasnya, merupakan nilai kepahlawanan yang harus terus digelorakan dalam dada bagi seluruh Bangsa Indoensia.

Baca Juga  Country Hall of Fame Umumkan Tiga Musisi Baru

”Dalam konteks kekinian, kita akan menemukan nilai-nilai kepahlawanan yakni keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih. Hal ini sangat penting untuk terus kita kobarkan dan gelorakan bersama sehingga akan memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap NKRI Tercinta. Selamat hari Pahlawan tahun 2018. Kobarkan Terus Semangat Pahlawan Di dada,” tegasnya. (tim)

Diharapkannya, semangat para pahlawan yang sudah mendahului itu, terus terjaga dalam setiap gerak langkah anak bangsa dalam meneruskan cita-cita dan perjuangan yang sudah diwariskan para pejuang dan pahlawan sebelumnya.

”Semoga semangat pahlawan dan nilai-nilai kepahlawanan akan senantiasa mewarnai setiap langkah kita dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan,” pungkasnya. (keket)