Ribuan Warga Fogi Hadiri Kampanye ZADI-IMAM

oleh -101 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ribuan warga menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepuluan Sula, Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Sabtu (31/10/2020) malam ini.

Zulfahri hadir dalam kampanye akbar tersebut didampingi wakilnya Ismail Umasugi. Kampanye tersebut dihadiri ribuan warga Desa Fogi, Kecamatan Sanana.

Dalam orasi kampanyenya, Zulfahri menyampaikan bahwa untuk menjadikan Sula lebih baik, maka putra asli Sula harus menjadi pempimpin di negerinya sendiri.

“Untuk menjadikan Kepuluan Sula lebih baik maka putra asli Sula harus jadi Bupati. Karenanya jangan lupa coblos Nomor Urut 2 pada pencoblosan 9 Desember mendatang,” katanya di hadapan ribuan pendukungnya.

Link Banner

Selain itu, Zulfahri juga mengingatkan, bahwa Kabupaten Kepulauan Sula jangan mau dipimpin oleh orang yang bukan warga Sula. “Warga Kepulauan Sula itu tidak bodoh. Jangan mau dipimpin orang yang bukan warga asli Sula,” tegasnya.

Baca Juga  Selamatkan Pulau Pagama, Bagian Humas Setda Kepulauan Sula dan Insan Pers Tanam 150 Bibit Mangrove

Suasana kampanye terlihat meriah dengan disajikan prosesi adat dan kesenian daerah. Warga bahkan rela berdiri di luar tenda hanya karena ingin melihat calon pemimpinnya, Zulfahri Abdullah dan Ismail Umasugi. 

“Tak ada alasan bagi warga Kepuluan Sula, terutama Desa Fogi untuk tidak mendukung ZADI-IMAM. Karena keduanya adalah putra asli Sula dan sudah berpengalaman. Memilih pemimpin jangan coba-coba, apalagi memilih pendatang dan orang lain yang tidak jelas nasabnya,” kata Rahmatullah, salah satu warga yang hadir dalam kampanye tersebut. (red)