Ribuan Warga Kabupaten SBT Gelar Aksi Peduli Palestina

oleh -40 views

Porostimur.com, Bula – Ribuan warga Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, menggelar aksi penggalangan dana dan bela Palestina di Kota Bula, Jumat (17/11/2023).

Pantauan wartawan porostimur.com, di lapangan, warga kabupaten bertajuk “Ita Wotu Nusa” itu, mengawali aksi dengan membacakan doa dan zikir di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten SBT.

Ribuan warga memadati jalan raya Kota Bula, dengan membawa atribut Bendera Merah Putih, Bendera Palestina dan spanduk tertulis “Fre Palestine”.

Tak hanya itu, perwakilan dari seluruh organisasi mahasiswa Kabupaten SBT naik di atas mobil yang membawa sound sistem itu, secara bergantian menyampaikan orasi bebaskan Negara Palestina dari zionis Israil.

Aksi solidaritas tersebut, warga dengan secara antusias memberi donasi dan menyumbangkan air mineral serta makanan pada massa aksi.

Baca Juga  7 Cara Menghindari Friendzone Sebelum Terlambat!

Diketahui, aksi galang dana tersebut, diikuti seluruh warga Kabupaten SBT, mahasiswa, pelajar dengan berjalan kaki, mengenakan sepeda motor memutari jalan Kota Bula. (Iswandi Kelilauw)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.