Rilis Jersey Ketiga, Wolverhampton Kental Dengan Aroma Portugal

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Aroma Portugal yang ada di skuat Wolverhamtpn kian kental setelah klub Liga Premier itu merilis jersey ketiga yang akan mereka kenakan musim 2020/21 pada Jumat.

Pasalnya, jersey ketiga keluaran Adidas itu berwarna merah marun dengan aksen hijau khas bendera dan jersey yang dipakai tim nasional Portugal.

Penggunaan warna merah marun dan hijau itu kian mewakili tak kurang dari 10 pemain berpaspor Portugal yang saat ini berada di skuat Wolverhampton.

Wolverhampton beberapa pekan lalu baru saja memecahkan rekor transfer mereka dengan membeli talenta muda Portugal, Fabio Silva, dari Porto dengan banderol 40 juta euro (sekira Rp698,6 miliar).

Link Banner

Silva tiba di Wolverhampton, di mana Ruben Neves saat ini menjabat sebagai wakil kapten.

Baca Juga  Hasil US Open 2020: Kejutan, Pliskova Tumbang dari Garcia

Aroma Portugal di skuat Wolverhampton tidak lepas dari penunjukan Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal, sebagai pelatih kepala klub tersebut sejak 2017.

Di musim perdananya Nuno Santo sukses mengantarkan Wolverhampton juara Divisi Championship untuk meraih promosi dan dua musim terakhir di Liga Premier klub itu selalu finis di peringkat ketujuh. (red/bs)