Rilis Single Bertajuk Lose My Mind, Sheryl Sheinafia Bicara tentang Rasa Syukur

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Sheryl Sheinafia merilis “Lose My Mind”, single ke-4 sekaligus penutup dari seri perjalanan menuju albumnya, Jennovine pada Jumat (4/12/2020).

Sheryl mengatakan, lagu ini menunjukkan perkembangannya menjadi pribadi yang terbuka serta jujur dalam setiap karya-karyanya.

Selain itu, menurutnya, “Lose My Mind” adalah bentuk ucapan syukurnya atas apa yang dimilikinya saat ini.

“Melalui single ini, aku ingin menyampaikan kepada semua, kita sebagai manusia yang hanya hidup sekali harus menikmati setiap harinya seperti tidak ada hari esok,” ungkap Sheryl melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat (4/12/2020).

“Mulai mensyukuri apa yang kita punya serta tidak memikirkan hal-hal yang memperlambat jalan kita,” kata Sheryl Sheinafia lagi.

Sebelumnya, Sheryl telah merilis single “Bye” yang merupakan singel kedua sekaligus pembuka dari seri lagu yang akan dirilis setiap hari Jumat mulai dari tanggal 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020.

Baca Juga  Rohani Vanath Siap Wakafkan diri Demi Bangun SBT

Seri tersebut akan menceritakan tentang perjalanan Sheryl Sheinafia dalam mencari jati diri dan keluar dari zona nyamannya.

Sebagai informasi, lagu “Lose My Mind”  dapat dinikmati di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Sedangkan official video lirik dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studios. (red/kcm)