Roadshow Bimtek e-Catalogue 2024 di Ambon Berlangsung Sukses

oleh -17 views

Porostimur.com, Ambon – Ambon menjadi kota berikutnya dalam rangkaian roadshow tahunan Bimbingan Teknis E-Catalogue 2024. Acara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu itu menarik perhatian Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Maluku, terutama Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen.

Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Maluku Gesang Polle membuka acara secara simbolis mewakili Plt. Gubernur Provinsi Maluku yang berhalangan hadir.

“Provinsi Maluku sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara bimbingan teknis e-katalog seperti ini karena dapat menunjang kinerja ASN bagian pengadaan dan UKPBJ terkait,” ujarnya, mengutip viva.co.id, Minggu (30/6/2024).

Perwakilan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menjadi narasumber utama, mereka menyampaikan materi tentang e-Katalog versi terbaru.

Materi yang dipaparkan dalam acara yang diadakan oleh AYOOKlik itu mencakup pembaruan fitur-fitur dalam versi terbaru e-katalog, yang diharapkan memudahkan kinerja pejabat pengadaan.

Baca Juga  Penjabat Bupati Jasmono Sambut Kepulangan 81 Jemaah Haji Asal Maluku Tenggara

“Versi terbaru e-Katalog ini nantinya akan lebih memudahkan proses pembelian instansi Bapak Ibu karena sudah disediakan kategori-kategori khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan terkait,” tutur salah satu narasumber, Desi Kartika.

No More Posts Available.

No more pages to load.