Roberto Carlos Puji Tiga Pemain Muda Madrid asal Brasil

oleh -131 views
Link Banner

Porostimur.com|Madrid: Legenda Real Madrid, Roberto Carlos tidak ragu dengan kualitas para pemain muda Brasil yang ada di skuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Belakangan ini, klub yang mendapatkan julukan Los Blancos itu memang membuat kebijakan baru dalam merekrut pemain. Klub raksasa Spanyol tersebut kini memiliki hobi mendatangkan pemain muda bertalenta dari Brasil.

Setelah cukup berhasil dengan Vinicius Jr, tim besutan Zinedine Zidane tersebut kembali merekrut pemain muda asal Brasil lainnya yakni Rodrygo Goes. Terakhir, pemain asal Negeri Samba yang didatangkan adalah Reiner Jesus.

“Mereka masih muda, tetapi mereka sudah terbukti telah menjadi pemain hebat,” ungkap pria yang juga pernah menjadi andalan Madrid tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Vinicius telah menunjukkan kehebatannya di Madrid dan telah membuktikan kemampuannya. Rodrygo, dengan ketenangannya, telah menunjukkan ke pelatih Zinedine Zidane bahwa ia tersedia untuk membantu tim dengan kegembiraan ketika club membutuhkannya,” sambung pria yang juga berkebangsaan Brasil itu.

Baca Juga  Jurnalisme Rilis dan Corong Penguasa

Pemain asal Brasil yang direkrut paling terakhir adalah Reiner Jesus. Carlos juga kagum dengan kemampuan pemain yang menempati posisi lini tengah itu.

Saat ini, Madrid masih memainkannya di tim Castilla dan bukan tidak mungkin dipromosikan ke tim senior.

“Reinier, dalam pertandingan pertama dengan Castilla, telah menunjukkan kemampuannya seperti apa. Dia membuat perbedaan dan menunjukkan ke Zidane bahwa ia siap untuk ketika tim membutuhkannya. Juga dengan Brasil,” lanjutnya. (red/rtm/ligaolahraga)