Rohani Vanath Siap Wakafkan diri Demi Bangun SBT

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Calon bupati Seram Bagian Timur (SBT) dari jalur perseorangan Rohani Vanath menyatakan, Ia dan pasangannya siap mewakafkan diri untuk mengabdi bagi pembangunan dan kemajuan SBT.


Hal ini dikatakan Vanath usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah, dr Hsulussy, Ambon, Selasa (8/9/2020).

“Saya siap maju jadi bupati tidak hanya sebagai penikmat pembangunan, tetapi saya siap untuk membangun SBT,” ujarnya.

Sebagai calon bupati perempuan, Rohani Vanath berjanji akan memperjuangkan hak perempuan dan anak.

Link Banner

“Angka stunting di SBT cukup tinggi dibanding kabupaten lain di Maluku. Maka kalau rakyat percayakan kami, kami akan jadikan prioritas. Tentu dengan menyertakan pembangunan di segala bidang. Itulah merupakan tujuan kami melalui jalur independen. Jalur rakyat dan semuanya demi pengabdian pada masyarakat SBT,” bebernya.

Baca Juga  Apel Sinergitas TNI/Polri Awali Tugas Kapolres MTB, Adalof Bormsa

Vanath memang optimis, sebab dukungan telah diperoleh dari rakyat melalui ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yange menjadi syarat formal keikutsertaannya sebagai kontestan Pilkada.

“Demi Allah, Kami tidak membayar masyarakat, baik saat kumpul KTP maupun saat ribuan massa mengawal Kami mendaftarkan diri ke KPU”, tegasnya.

Sementara itu calon wakil bupati Mohamad Ramly Mahu menambahkan, bukan mau mendahului kuasa Allah, namun teman-teman pers bisa lihat sendiri saat pendaftaran.

“Masa yang benar-benar mendukung kami begitu banyak, sempat dibuat terkesima melihat pejalan kaki, belum lagi dengan kendaraan roda dua dan juga roda empat”, tukasnya.

“Ini suatu rahmat dari Allah yang mesti kami syukuri, dimana masa pendukung sebanyak 40 ribu dan ini bukan berdasarkan hasil survei tetapi dukungan murni dari warga Seram Bagian Timur. Dan dari berbagai hal yang kami sepakat diberikan julukan untuk masyarakat tercinta kami sebut “gerbang emas” yaitu gebrakan pembangunan ekonomi masyarakat”, tambah Ramli. (keket)