Rombongan Kafilah Jatim Kunjungi Kediaman Gubernur Maluku Utara

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Sofifi: Rombongan Kafilah Provinsi Jawa Timur yang pimpin H Abdul Hamid Abdullah, hari ini berkesempatan mengunjungi kediaman Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Ghani Kasuba. 

“Alhamdulillah kami hari mendapat undangan jamuan makan dari bapak Gubernur Maluku Utara, kita ajak semua kafilah, karena selama ini mereka konsentrasi untuk perlombaan, sekarang saat santai,” ujar Abdul Hamid Abdullah, di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara, Jumat (22/10/2021). 

Kyai Hamid mengaku sangat puas dengan pelayanan tuan rumah selama penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) ke XXVI 2021.

Dimana rombongan kafillah Jatim mendapatkan tempat tinggal sangat layak, serta mendapatkan layanan antar jemput sehingga bisa menjalankan pertandingan dengan baik. 

“Ini bisa menjadi contoh provinsi lain yang akan menjadi tuan rumah STQN, meski tidak menempatkan satu kafilah di final mereka tetap ikhlas menjamu semua tamu termasuk Jatim,” ungkapnya.  

Baca Juga  Musdesus Negeri Urimessing Hasilkan Data Dasar SDGs Negeri 

Ketika ditanya soal hasil final Kyai Hamid mengaku masih menunggu pengumuman dari panitia STQN pusat. “Kita sama-sama menunggu semoga kita bisa jadi juara umum. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.