Rombongan Kapolda Maluku Dihadang Tim Gustu Covid-19 Seram Bagian Barat

oleh -155 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, MSi beserta rombongan yang tengah melakukan kunjungan kerja dari Kabupaten Maluku Tengah menuju ke Kabupaten Seram Bagian Barat dihadang oleh Tim Gustu Covid-19 setempat.

Kapolda Maluku berserta rombongan dihadang oleh Petugas Kesehatan Tim Gugus Tugas Pencegahan Percepatan COVID-19 Seram Bagian Barat di depan Kantor Camat Elpaputih Kab Seram Bagian Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Elpaputih Seram Bagian Barat dan dibantu oleh Petugas dari Polsek Teluk Elpaputih Polres Maluku Tengah dan Babinsa Koramil setempat.

“Maksud dan tujuan untuk pengecekan suhu tubuh oleh Tim Kesehatan Gugus Tugas Harian Percepatan Penanganan COVID-19 kepada Kapolda Maluku beserta rombongan yang ada pada saat itu, serta memeriksa hasil rapid test dan surat tugas yang di bawah langsung oleh Ka Korspripim Polda Maluku,” kata AKBP Moh Roni Mustofa., S.IK beserta Anggotanya untuk pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, MSi menyambut baik atas kegiatan tersebut serta memberikan apresiasi atas tindakan yang diambil oleh Tim Kesehatan Gugus Tugas Percepatan COVID-19 Kabupaten Seram Bagian Barat.

Baca Juga  Biar Hijab Gak Bau, Kamu Bisa Lakukan Ini!

Pesan Kapolda Maluku hal sedemikan harus tetap berlangsung mengingat pada hasil pantauan Gugus Tugas Harian COVID-19 Kab Seram Bagian Barat belum ada warga yang terkena COVID-19 dan kegiatan ini harus terus ditingkatkan.

Sesudah melaksanakan pemerikasaan suhu tubuh dan hasil rapid test, Kapolda Maluku beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Seram Bagian Barat. Sementara itu, situasi dalam keadaan aman terkendali. (keket)