Ronaldo Sudah 100 Laga di Juventus, Kini Bidik 100 Gol

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Genoa: Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan 100 penampilan untuk Juventus. Ronaldo kini mengincar gol ke 100 untuk Bianconeri.

Juventus berhasil mengalahkan Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala dan brace Ronaldo lewat eksekusi penalti.

Laga ini sangat spesial untuk Ronaldo. Dia mencetak dua gol di pertandingan ke-100 untuk Juventus dan berakhir dengan kemenangan.

100 laga yang dilalui Ronaldo bersama Juventus adalah 71 di Liga Italia, 21 di Liga Champions, enam di Coppa Italia, dan dua di Piala Super Italia.

Setelah tembus 100 pertandingan bersama Juventus, Ronaldo mengincar gol ke-100 untuk Bianconeri. Saat ini dia sudah mencetak 79 gol.

Baca Juga  Gagasan Calon Ketua KNPI Halsel di Sektor Ekonomi

“Apa cara yang lebih baik untuk merayakan pertandingan ke-100 saya untuk Juventus, selain mencetak dua gol lagi untuk tim?” tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

“Saya sangat bangga mencapai angka ini dengan jersey La Vecchia Signora, tapi coba tebak: saya juga sudah memikirkan 100 gol untuk Juve,” Ronaldo menegaskan.

Jumlah gol Ronaldo dalam 100 laga untuk Juventus masih kalah dengan pendahulunya. Omar Sivori mampu mencetak 84 gol dan Felice Borel melesakkan 80 gol dari 100 penampilan di Juventus. (red/bola)