Royal Enfield Hunter 350 Resmi Hadir di Indonesia

oleh -482 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield kembali meluncurkan motor baru lainnya di Indonesia, yaitu Hunter 350. Motor bergaya klasik ini hadir sebagai ‘kembarannya’ Meteor 350 yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu. Royal Enfield Hunter 350 dijual dengan harga sekitar Rp 100 jutaan di Tanah Air. Model ini menemani model lainnya yang sudah dijual, termasuk Meteor 350.

Dari penampilan dan spesifikasinya, sebenarnya Hunter 350 tidak memiliki banyak perbedaan dengan Meteor 350. Keduanya tampil sebagai motor cruiser bergaya klasik yang menjadi ciri khas dari Royal Enfield selama ini. Walau terlihat sama persis, jelas kedua motor tersebut memiliki perbedaan yang cukup terlihat jelas.

Hunter memiliki dua varian, yaitu Rebel dan Dapper, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menarik. Royal Enfield masih menjamin Hunter memiliki kualitas berkendara dan produk yang sama dengan model lainnya. Memang model ini memakai basisnya Meteor 350, tapi pengalaman berkendara yang diberikan tidak berkurang begitu saja.

(Business Today)

Motor Cruiser

Tidak hanya tampilannya yang sama persis, tetapi juga sampai ke mesinnya yang berkapasitas 350 cc. Baik Hunter maupun Meteor 350 mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,2 hp dan torsi 27 Nm, cukup bertenaga untuk model motor 350 cc. Dengan mesin injeksi ini, maka konsumsi bahan bakarnya bisa lebih optimal, tapi tidak mengorbankan performanya.

Hunter 350 memiliki sejumlah kelengkapan lainnya, seperti lampu depan-belakang LED, panel instrumen analog-digital, dan masih banyak lagi. Model ini dijual dengan harga mulai dari Rp 106,4 juta, itupun merupakan harga on the road. Banderol tersebut sudah cocok diberikan untuk motor cruiser bergaya klasik, apalagi model ini merupakan produknya Royal Enfield.

Dengan ini, bertambah satu lagi produk roda dua yang dimiliki Royal Enfield di Indonesia. Hunter 350 menjadi model terakhir yang diluncurkan di Tanah Air untuk tahun ini.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.