Royal Enfield Shotgun 650 Meluncur, Dapat Sentuhan Handmade

oleh -28 views
Royal Enfield Shotgun 650. Foto: Royal Enfield

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield Shotgun 650 Motoverse Edition resmi meluncur. Motor bergaya custom ini dijual terbatas hanya sebanyak 25 unit. Royal Enfield Shotgun 650 hadir dengan desain yang dipersonalisasi dan warna sangat khas.

Seperti dikutip dari Motosan, motor ini dibangun di atas basis Royal Enfield 650 Twin. Royal Enfield Shotgun 650 terinspirasi dari konsep SG650 yang dihadirkan dua tahun lalu di arena EICMA Milan 2021.

Secara konsep, Royal Enfield Shotgun 650 mengusung gaya roadster kustom neo-retro. Motor ini memadukan tradisi dan kemajuan, juga estetika klasik dengan grafis modern. Dengan desain modular, Shotgun 650 bisa disesuaikan dengan satu tempat duduk atau dua tempat duduk dalam hitungan menit.

Baca Juga  Bongkar Rekayasa Pilpres 2024, BEM DIY: Kecurangan Pemilu Terstruktur dan Sistematis

Royal Enfield Shotgun 650Royal Enfield Shotgun 650 Foto: Royal Enfield

Dilihat dari desainnya, motor ini bakal nyaman digunakan buat perjalanan jauh. Sebab motor ini memiliki posisi jok yang rendah, ditopang setang lebar. Penggunaan spion bar end makin mempertegas nuansa klasik di Royal Enfield Shotgun 650.

Royal Enfield Shotgun 650 menggunakan hitam yang dikombinasi biru muda dengan sentuhan grafis berwarna kuning. Klaimnya, motor ini dirancang khusus dan dilukis dengan tangan alias handmade. Kombinasi warna dan grafis ini sukses menghadirkan desain motor klasik, namun tetap segar sesuai perkembangan zaman.

Royal Enfield Shotgun 650Royal Enfield Shotgun 650 Foto: Royal Enfield

Bicara fitur, motor ini sudah menggunakan lampu depan LED dan panel instrumen analog yang dikombinasikan digital. Remnya sudah menggunakan cakram ganda depan dan belakang, lengkap dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System). Sayangnya, motor ini masih menggunakan model kunci kontak konvensional.

Baca Juga  MU dan PSG Bidik Pemain Berdarah Maluku di AC Milan?

Royal Enfield Shotgun 650 Motoverse Edition akan tersedia secara eksklusif di event Motoverse 2023, di Goa, India. Versi produksi Royal Enfield Shotgun 650 akan tiba di Eropa pada awal tahun 2024. Kira-kira bakal masuk Indonesia nggak ya?

sumber: detikoto

No More Posts Available.

No more pages to load.