Royal Enfield Shotgun Diperkenalkan: Moge 650 cc, Estimasi Harga Mulai Rp 50 Jutaan

oleh -33 views

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield Shotgun terbaru diperkenalkan di India. Motor gede berkapasitas mesin 650 cc itu harganya diperkirakan lebih murah dari Super Meteor 650.

Motor ini pertama kali ditampilkan dalam versi kustom pabrik edisi terbatas yang ditampilkan di festival Motoverse bulan lalu di Vagator, Goa, India. Kini pabrikan motor yang bermarkas di Chennai itu merilis Royal Enfield Shotgun versi produksi massal.

Royal Enfield Shotgun 650 lebih pendek dan sedikit lebih ringan dibandingkan sepupu dekatnya, Super Meteor 650. Dalam versi produksinya, Royal Enfield Shotgun mendapatkan pengecatan yang relatif lebih sederhana, hanya tiga pilihan warna, di antaranya Green Drill, Plasma Blue, Sheet Metal Grey, dan Stencil White.

Baca Juga  Dispar Malra Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienis Sajian Kuliner

Soal dapur pacu, Royal Enfield Shotgun berbagi mesin dan rangka utama dengan Super Meteor 650. Mesin kembar paralel 648cc itu bisa menghasilkan tenaga 47 hp dan 52,3 Nm yang sama.

Perbedaannya antara Royal Enfield Shotgun dan Super Meteor 650 cc mencakup aspek ergonomis. Selain itu Shotgun mendapatkan tempat duduk yang lebih tegak, berkat stang yang lebih datar dan pijakan kaki yang lebih banyak di bagian tengah.

Royal Enfield Shotgun 650 mengusung gaya roadster kustom neo-retro. Motor ini memadukan tradisi dan kemajuan, juga estetika klasik dengan grafis modern.

No More Posts Available.

No more pages to load.