Rumah Produksi Obama Umumkan Proyek Baru dengan Netflix

oleh -2 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Rumah produksi milik Barack dan Michelle Obama, Higher Ground Productions, mengumumkan daftar proyek baru dalam kemitraan dengan layanan streaming Netflix.

Selama ini, Higher Ground Productions dikenal menghasilkan hit film dokumenter pemenang Oscar seperti American Factory hingga nominasi Emmy tentang Michelle Obama Becoming.

Dalam sebuah pernyataan, Michelle dan Barack Obama menjelaskan Higher Ground Productions ingin menghadirkan berbagai karya audio visual, mulai dari fiksi ilmiah, keindahan alam, hingga hubungan manusia melalui perspektif segar, karakter manarik, dan inspirasi sehat.

Menyusul kesuksesan rilis sebelumnya, rumah produksi milik mantan presiden AS tersebut kini telah mengumumkan daftar proyek baru yang sedang dikerjakan Higher Ground Productions. Dilansir Business Insider pada Ahad (7/2), film dan serial itu akan tersedia di Netflix dalam beberapa tahun mendatang.

Film

Baca Juga  Silaturahmi, Danrem 151/Binaiya tatap muka dengan insan pers

1. Exit West, sebuah kisah cinta berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Mohsin Hamid. Film itu bercerita tentang dua orang yang menjalani migrasi global karena kejadian supernatural. Pada saat yang sama, pasangan itu mencari kehidupan yang lebih baik bersama-sama, sambil merindukan rumah yang mungkin tidak akan pernah kembali.

2. Satellite, film fiksi ilmiah.

3. Tenzing, film tentang Tenzing Norgay. Norgay dan Sir Edmund Hillary adalah dua orang pertama yang mendaki ke puncak Gunung Everest.

4. The Young Wife, yang mengikuti kisah seorang wanita berusia 29 tahun di sebuah pesta, tapi mendapati dirinya tak sinkron.

Serial

1. Firekeeper’s Daughter, yang didasarkan pada novel thriller dewasa dengan judul yang sama oleh Angeline Boulley. Buku yang mulai tersedia pada Maret itu mengikuti kisah seorang wanita berusia 18 tahun yang harus menyamar untuk polisi.

2. Great National Park’s serial dokumenter sejarah alam tentang habitat liar di seluruh dunia.

Higher Ground Productions juga baru saja mengumumkan proyek Ada Twist, Scientist, yang merupakan serial animasi berdasarkan buku dengan judul yang sama oleh penulis Andrea Beaty dan ilustrator David Roberts. Seri prasekolah itu mengikuti seorang ilmuan muda kulit hitam. Ada juga The G Word with Adam Conover yang merupakan serial hybrid comedy berdasarkan buku The Fifth Risk: Undoing Democracy oleh Michael Lewis.

Baca Juga  Walikota Apresiasi Bantuan Holding Company Bagi Masyarakat

(red/republika)