Rusmin Latara Ajak Pendukungnya Menangkan Pasangan ZADI – IMAM di Pilkada Kepulauan Sula

oleh -91 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Mantan Anggota DPR Provinsi Maluku Utara, Rusmin Latara mengajak para pendukungnya serta masyarakat Kepuluan Sula mendoakan dan memilih Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI – IMAM) di Pilkada 2020.

Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan di Sanana, Rabu (14/10/2020) pagi.

Menurut Rusmin, dukungannya kepada pasangan ZADI – IMAM di Pilkada Kepulauan Sula 2020 bukan semata- mata sebagai kader Partai NasDem, namun dengan mempertimbangkan saran dan masukan dari berbagai pihak, khususnya keluarga, kerabat, teman, dan para tokoh.

Di sisi lain, katanya, pasangan ZADI – IMAM merupakan dua sosok paling ideal untuk memimpin Kepulauan Sula.

Selain diyakini mampu menjadi teladan dan pengayom masyarakat, keduanya pun memiliki pengalaman memimpin dan kemampuan intelektual yang baik, serta kepedulian besar terhadap nilai-nilai agama.

Baca Juga  Tebu: Kawata Akan Maju dan Sejahtera Bila Merangkul Semua Kalangan

“Dulu di Pilkada 2015, saya memang berpasangan dengan pak Saleh Marasabessy. Beliau sebagai wakil Saya ketika itu. Namun di Pilkada 2020 ini, saya putuskan untuk mendukung Bang Zul dan Pak Mail,” ujarnya.

Politisi senior Partai NadDem Malut ini yakin, di tangan ZADI – IMAM, Kepulauan Sula akan bangkit dan maju seperti daerah lainnya di Maluku Utara dan Indonesia.

“Semua bisa kita laksanakan jika Pasangan ZADI – IMAM memenangkan Pilkada 2020 mendatang, untuk itu kita harapkan kepada seluruh komponen masyarakat yang mengiginkan perubahan untuk bahu membahu dan bergotog royong memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang”, tukasnya.

Rusmin juga mengajak semua elemen masyarakat Kepulauan Sula untuk sama – sama menjaga situasi aman dan kondusif selama penyelenggaraan Pilkada.

Baca Juga  "SaTu MANIPA" Sensasi Berbeda yang Bikin Ketagihan

“Kami harapkan kepada semua masyarakat, terutama tim sukses maupun para pendukung ZADI – IMAM untuk mengikuti setiap aturan-aturan yang sudah ada”, ujar Latara.

“Mari kita sama-sama dukung Pilkada Damai, jangan rusak pesta demokrasi ini karena kepentingan sesaat. Silahkan ambil hati masyarakat dengan cara-cara yang benar tanpa melanggar aturan,” pungkasnya. (red)