Sadis, Suami di Baubau Tega Bunuh Istrinya yang Tengah Hamil 6 Bulan

oleh -115 views
Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad ibu muda hamil 6 bulan yang tewas dibunuh suaminya di Kota Baubau, Kamis (7/12/2023). (Foto: iNews)

Porostimur.com, Baubau – Seorang ibu muda di Kota Baubau yang sedang hamil enam bulan ditemukan tewas diduga dibunuh suaminya, Kamis (7/12/2023). Kasus pembunuhan suami terhadap istrinya itu sontak menggegerkan warga Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau.

Saat ini, suami korban sudah diamankan petugas Polsek Murhum untuk diperiksa lebih lanjut.

Diperoleh informasi, korban bernama Meli Safitri (18) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya. Saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka lebam di wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Diduga korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya berinisial ln (18). 

Jasad korban kemudian dibawa petugas Polres Baubau ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Tangis histeris kelurga korban tidak terbendung saat jasad korban dibawa ke rumah sakit.

Paman korban, La Zamane menuturkan, sejak awal menikah, korban kerap bercerita sering mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami.

“Malam hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat saya untuk datang menjenguk dirinya yang kesakitan,” katanya.

Kapolsek Murhum, Ipda Amrin Samiun mengatakan, suami korban sudah diamankan karena saat kejadian sedang bersama korban di dalam kamar.

“(Suami) sudah diamankan untuk proses penyelidikan. Untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban, kami masih menunggu hasil visum tim dokter di rumah sakit daerah Kota Baubau,” katanya.

sumber: inews

No More Posts Available.

No more pages to load.