Sadis, tukang ojek di Manokwari dianiaya dan dirampok OTK

oleh -62 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manokwari : Lagi-lagi tukang ojek menjadi sasaran tindakan kriminal, oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Kali ini, tukang ojek di Manokwari, Jufri Denggasing (45), harus mengalami nasib naas itu, Kamis (26/7) sekitar pukul 14.00 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun @porostimur.com, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, memberhentikan korban (Jufri) tepatnya di areal Pasar Tingkat Sanggeng.

OTK ini bermaksud ingin menggunakan jasa korban untuk mengantarkannya ke kampung Aipiri, Distrik Manokwari Utara.

Namun saat sudah berada dalam perjalanan, OTK dimaksud tiba-tiba meminta korban untuk berhenti di tepi jalan, dengan alasan OTK hendak membuang air kecil.

Namun beberapa saat kemudian, OTK dimaksud muncul dari dalam semak-semak, seraya langsung menghujani pukulan ke wajah korban dengan menggunakan sebuah batu.

Baca Juga  Arab Saudi Tangkap 3 Pangeran yang Hendak Mengudeta Raja Salman?

Terkena hantaman bogem diselingi batu ini, mengakibatkan korbanpun terjatuh dari sepeda motornya.

Tidak puas dengan hanya sekali pukul, pelaku kembali mendendang korban di bagian rusuk, mengakibatkan korban sempat pingsan.

Meyakini korban benar-benar telah pingsan, OTK itu pun sontak membawa kabur sepeda motor milik korban berikut uang tunai milik korban senilai Rp 2 juta.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menolong korban dan membawa korban ke Rumah Sakit TNI AL Manokwari.

Setelah mendapat perawatan, korban yang ditemani rekan seprofesinya langsung mendatangi SPKT Polres Manokwari untuk melaporkan insiden dimaksud.

Sesuai keterangan korban, OTK dimaksud memiliki ciri-ciri bertato di leher bagian kiri.

Selain kerugian berupa luka fisk yakni luka robek di bagian wajah, korban juga mengalami kerugian material mencapai hingga puluhan juta rupiah. (jefri)