Safari Ramadhan, DPD II Golkar SBB Santuni Anak Yatim

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Mengisi kegiatan Safari Ramadhan 1442 H, DPD II Partai Golkar Seram Bagian Barat (SBB) menyantuni puluhan anak yatim piatu di Desa Waimeten, Piru.

Kepala porostimur.com, Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kebahagian bersama dalam bulan Ramadhan. 

“Juga sebagai wujud kekompakan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar. Sedangkan kegiatan santunan, sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap anak yatim dan piatu,” ujarnya, Selasa (27/4/2021). 

Hehanussa mengungkapkan, dimasa pandemi COVID-19 yang masih melanda negeri ini, Partai Golkar terus berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan piatu. Santunan dilakukan agar mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim piatu. 

”Paling penting doa dari anak-anak yatim piatu supaya kita tetap sehat dan kuat ditengah pandemi COVID-19 ini,” kata politisi muda yang akrab disapa Alan ini.

Baca Juga  Unjuk Rasa di Kantor DPRD Maluku, Mahasiswa Welyhata Desak Usut CV. Sumber Berkah Makmur

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan rutinitas dari kader Partai Golkar. Berbagi berkah bersama anak yatim bukan sekadar untuk mensukseskan langkah-langkah Partai Golkar di kancah politik. 

Ridho Allah, kata Hehanussa, dapat lebih mudah diraih bersama doa anak yatim. Sehingga kegiatan bersama anak yatim sudah menjadi rutinitas bagi Partai Golkar.

“Kalau kegiatan santunan anak yatim ini dilakuka seluruh pengurus Partai Golkar  di daerah-daerah dan di pusat,” jelasnya.

Menurutnya lagi, ini adalah sebuah bentuk kepedulian Partai Golkar untuk sedikit bisa berbagi bersama anak yatim. 

“Mudah-mudahan sentuhan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan kebutuhan anak yatim di bulan Ramadhan ini,” ujar Hehanussa. 

Dalam kesempatan dalam rangkaian acara Safari Ramadhan Gresik itu, DPD II Golkar SBB berharap agar kian sukses baik di Pilbup SBB, Pilgub Maluku, Pileg dan Pilpres 2024. “Semua untuk Golkar,” ujar dia. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.