Safitri Malik Soulissa Yakin Menang di Pilkada Buru Selatan

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Namrole: Calon Bupati (Calbup) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Hj. Safitri Malik Soulissa (SMS)optimistis menang dalam Pilkada Buru Selatan 2020. Safitri yakin bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan angka di atas 50 persen.

“Optimis menang, karena kita bicarakan visi misi, program yang kita yakin baik untuk Medan,” kata Safitri, di Namrole, Sabtu (21/11/2020).

Safitri berharap Pilkada Buru Selatan 2020 berjalan sejuk dan aman selama kampanye hingga penetapan pemenang oleh KPU setempat serta berkah bagi siapapun.

“Kami sebagai kandidat sudah mengikuti tahapan pilkada hingga saat ini dengan mematuhi semua ketentuan yang berlaku. Kami harap pilkada menjadi pilkada yang damai sejuk aman dan kampanye berkah,” katanya.

Safitri yakin bisa unggul, karena punya program yang sesuai untuk kebutuhan masyarakat Buru Selatan. 

Baca Juga  Surya Paloh Umumkan dan Lantik Struktur DPP NasDem 2019-2024

“Warga Buru Selatan berhak hidup lebih baik, infrastruktur lebih baik, pendidikan lebih baik, kesehatan lebih baik, dan terciptanya lapangan kerja bagu masyarakat. Melihat antusias warga, melihat evaluasi debat, program yang ditawarkan, kami tiada keraguan sedikitpun, kami pasti unggul,” ujarnya.

Safitri mengatakan, seorang pemimpim harus mampu mengayomi karena pemimpin dasarnya adalah pelayan dan harus melayani warga tanpa diskriminasi. Karena itulah, pemimpin harus dekat dengan rakyatnya.

“Pemimpin tidak boleh membuat jarak yang terlampau lebar dengan rakyatnya supaya dia bisa merasakan apa persoalan yang dirasakan warganya. Insyaallah akan kita kembangkan, kita terapkan di lima tahun ke depan untuk warga Bursel,” pungkasnya. (keket)