Sahabat Lebah Hijau Deklarasi Dukung TULUS di Pilwakot Ternate

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Jelang Pemelihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Komunitas Sahabat Lebah Hijau dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) melakukan Konsulidasi Untuk memenangkan Tauhid Soleman dan Jasri Usman Sebagai Pilwakot Ternate. Deklarasi dukungan diselenggarakan di Kelurahan Sangaji, Kota Ternate Utara, Selasa (22/9/2020).

Deklarasi dihadiri oleh Calon Walikota Ternate Tauhid Soleman dan Jasri Usman, Ketua DPC Partai Nasdem, Husni Bopeng, Ketua PKB Muhajirin Bailussy, Ketua Garuda Al Akbar M Dal, tokoh agama, Imam Musalah Al-Ikhlas serta 700 Komunitas Sahabat Lebah PKB

Dalam orasi politiknya, Ketua Tim Pemenang Tauhid Soleman dan Jasri Usman (Tulus) Muhajirin Bailusi mengatakan, kita akan pastikan seluruh jajaran dari kelurahan hingga tingkat RT melakukan konsolidasi untuk menenangkan Tauhid Soleman dan Jasri Usman.

Baca Juga  Lima Puisi Ahmad Mony

Muhajirin bilang, kurang lebih 1000 Relawan Lebah hijau yang ada di Kota Ternate yang hadir sore hari sekitar 700 orang Sahabat Lebah Hijau relawan dipastikan akan bekerja di dengan spartan untuk memenagkan Tauhid-Jasri nanti

Link Banner

“Kami sahabat lebah siap mengawal dan memenagkan pasangan Tauhid-Jasri dalam pertarungan ini,” tukasnya.

Muhajirin Bailusy dan juga selaku tim pemenang pasangan TULUS ini menyampaikan bahwa Komunitas Lebah Hijau telah mendeklarasikan komitmennya di hari ini, maka lebah hijau akan menkonsolidasikan sampai tingkat RT untuk memenagkan pasangan TULUS di tanggal 9 Desember mendatang

“Kota Ternate paling strategis di Provinsi Maluku Utara, masalah Kota Ternate begitu banyak, kita butuh sosok dan pemimpin yang tahu sesungguhnya apa masalah di Kota Ternate”, paparnya.

“Kita butuh sosok yang mampu memutuskan kebijakan-kebijakan pembangunannya sesuai dengan karakteristik Kota Ternate. Kota ini dibangun oleh leluhur kita, kota kesultanan, kota kerajaan Islam yang membutuhkan figur yang jujur, tulus dan ikhlas dalam membangun Kota Ternate,” paparnya.

Baca Juga  Akibat lalai, Brigpol ERL akhirnya dipecat tidak terhormat

“Kita tidak butuh pemimpin yang hanya ingin mengedepankan kepentingan pribadi, kepentingan kelompok, kepentingan untuk memperkaya diri sendiri,” imbuh Muhajirin.

“Kalau figur yang tidak mampu tahu akan masalah Kota Ternate itu sendiri, maka saya tidak bisa membayangkan kota ini lima tahun seperti apa,” pungkasnya. (al)