Sambangi Polresta Ambon Kapolda Maluku Minta Personel Ikhlas Jaga Kamtibmas

oleh -16 views

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.Si, menyambangi Markas Komando Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease di Kota Ambon, Rabu (16/12/2020).

Jenderal bintang dua di pundaknya ini meminta seluruh personel Polri di Maluku, khususnya Polresta Ambon untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan penuh ikhlas, cermat dan cerdas.

“Marilah kita menjaga situasi Kamtibmas di Maluku dengan keiklasan, kecermatan dan kecerdasan yang kita tanamkan di dalam diri kita sendiri dulu baru kita kembangkan di tengah -tengah masyarakat,” pinta Kapolda dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Mapolres Ambon.

Menurutnya, Kepolisian Repoblik Indonesia (Polri) merupakan sebuah organisasi yang besar. Sehingga untuk menjalankannya harus dengan kekuatan pengawasan.

Baca Juga  Fashionable! Tiru 4 OOTD Michelle Ziudith, Bintang Film 'Ipar Adalah Maut'

“Organisasi kita ini besar tinggal tergantung kita cara menjalankannya saja, dengan satu perintah atau satu komando, dengan kekuatan pengawasan,” katanya.

Orang nomor 1 Polri di Maluku ini, juga meminta personel agar mendukung penuh paparan dari Kapolresta Ambon Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang terkait kinerja yang kini sedang dijalankan.

“Mari kita mendukung sepenuhnya kinerja Kapolresta yang saat ini telah dijalankan,” harapnya.