Sambangi Sejumlah Lokasi, Patroli Brimob Maluku Edukasikan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Personil Detasemen Geana Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Brigadir Didi Ode menyambangi sejumlah lokasi di Kawasan Kota Ambon guna mengedukasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Ambon, Ahad (6/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pengetahuan tentang program Pemerintah, sehingga masyarakat memahami tentang adaptasi kebiasaan baru serta mengizinkan kembali kegiatan masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku yang diwakili oleh Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP. Denny Sandera, S.H., M.H dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Kota Ambon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19, ″ ujarnya AKP Denny.

Selain menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon para personil juga melakukan pengaturan jalan karena hari bertepatan dengan hari minggu yaitu umat nasrani melaksanakan ibadah minggu di gereja.

Baca Juga  9 Tipe Mantan yang Membuat Pria Kerap Rindu hingga Susah Move On

Ia juga menambahkan, dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Brimob ini diharapkan dapat memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut. (valen)