Sambil Berderai Air Mata, Gisel: Maaf Mas Gading

oleh -175 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Gisella Anastasia atau Gisel menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) kemarin. Itulah kali pertama sosok bintang film Cek Toko Sebelah tampil dihadapan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Seperti diketahui, video syurnya bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menyeret keduanya menjadi tersangka. Nobu sebelumnya sudah memberikan pernyataan ke awak media usai menjalani pemeriksaan.

Sembari meneteskan air mata, dirinya meminta maaf kepada keluarga, termasuk mantan suaminya Gading Marten.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak,” ungkap Gisel dikutip dari Suara.com.

“Terutama sekali lagi yang saya kasihi, kedua orangtua saya, keluarga besar. anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan buat saya,” tambah dia.

Baca Juga  Antam Lanjutkan Rencana Hilirisasi Usai Ganti Dirut

Dalam konfrensi pers itu, Gisel juga meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

“Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Gisel.

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

“Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

“Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga  Sosialisasi bahaya narkoba, BNN Papua Barat sasar komunitas motor

Menurut Gisel, peristiwa video syur itu adalah bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari dirinya yang sekarang.

“Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari bagian kehidupan saya yang baru sekarang ini,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan syukur atas dukungan dari orang-orang terdekatnya selama menghadapi masalah ini.

“Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya. yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” jelasnya.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa akan datang,” lanjut Gisel.

Baca Juga  Danlantamal IX Hadiri Rapim TNI-Polri Wilayah Maluku-Malut

Gisel juga mengaku akan kooperatif menjalani proses hukum video syur tersebut.  

“Support dari orang-orang terdekat bisa diizinkan melangkah maju untuk masa depan lebih baik. Di dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan,” urainya. 

(red/suara)