Sambut Hari Bayangkara Ke-74, Polres Kepsul Beri Bantuan untuk Tukang Becak

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kepulauan Sula, menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), dengan membagikan beras kepada tukang becak yang ada di depan pertokoan dan di area Pelabuhan Sanana, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Jumat (19/6/2020).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 itu, diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Kepulauan Sula.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula AKP Mohtar Saniapon pun turut serta dalam pembagian bears kepada para tukang becak itu.

“Bantuan beras diserahkan langsung kepada 11 warga yang pekerjaan sehari-hari sebagai tukang becak.Masing-masing mendapat 5 kg beras” kata Kasat Lantas AKP Mohtar melalui Puar Humas Bripka Suwandi Sangadji.

Suwandi mengatakan, pembagian beras, ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Sula terhadap warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang terdampak Covid-19 saat ini.

Baca Juga  Kepulauan Sula Punya 20 Pasien Positif Corona

“Dengan harapan agar pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan” ujar Juru bicara Polres Kepsul ini.

Suwandi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan, memakai sabun dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19”, pungkasnya. (ifo)