Sambut HUT ke-72 Bhayangkara, Polda Maluku gelar donor darah

oleh -92 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar kegiatan Donor Darah, di Gedung Transit Lapangan Tahapary-Tantui Ambon, Senin (7/5), sekitar pukul 09.00 Wit.

Donor Darah ini turut diikuti Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto,S.IK, Wakapolda  Maluku, Brigjen (Pol) Drs. Hasanudin,SH,MH dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku beserta beberapa anggota Polda Maluku yang keseluruhannya berjumlah 150 orang.

Rilis berita yang diterima wartawan dari Humas Polda Maluku, menyebutkan kegiatan dimaksud digelar menyongsong HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 nanti.

Selain itu, kegiatan donor darah ini digelar juga sebagai bentuk rasa kepedulian soaial Polda Maluku kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan darah yang sudah didonorkan akan didistribusikan oleh PMI Ambon.

Link Banner

Darah yang terkumpul sejumlah 150 kantong kemudian diserahkan oleh Kabidokes Polda Maluku, Kombes (Pol) Dr. Agung Widodo,SpM kepada PMI Kota Ambon yang diterima oleh Kepala Unit transfusi Darah PMI Kota Ambon, dr. J. S. Norimarna. (keket)