Sambut HUT ke-78 TNI AU, Lanud Dumatubun Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan di Ohoi Evu

oleh -12 views

Porostimur.com, Langgur – Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, Tim kesehatan Lanud Dominicus Dumatubun berikan pengobatan secara door to door selama dua hari, sejak Selasa 27 hingga Rabu 28 Februari 2024 kepada masyarakat di Ohoi Evu, Kecamatan Hoat Soarbay, Kabupaten Maluku Tenggara.

Pengobatan ini sebagai  bentuk kepedulian Lanud Dominicus Dumatubun kepada masyarakat, dan sejalan  dengan program  dan inisiatif Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., untuk memberikan layanan  kesehatan secara gratis  bagi masyarakat, layanan pengobatan secara  door  to door untuk membantu warga yang sakit karena rumahnya berada jauh dari Puskesmas. 

“Dalam Rangka HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, kami Keluarga besar Lanud D. Dumatubun mendengar bahwa  pengobatan dan pelayanan kesehatan  untuk masyarakat di Ohoi Evu apabila berobat ke puskesmas sangat jauh sehingga kami datang dengan mengerahkan tim kesehatan untuk melaksanakan pengobatan ke masyarakat, sehingga mendatangi rumah-rumah warga menanyakan langsung keluhan penyakit mereka, melakukan pelayanan kesehatan umum, kesehatan gigi dan menerima konsultasi masalah kesehatan dan program ini akan terus kami jalankan untuk masyarakat  ohoi ke ohoi yang jauh dr puskesmas dan rumah sakit,” ucap Danlanud DMN.

Link Banner

No More Posts Available.

No more pages to load.