Sambut HUT Pomad ke 75, Pomdam Pattimura Gelar Karbak Perbaikan Jalan Rusak

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Pomad tahun 2021 yang jatuh pada 22 Juni 2021 mendatang, Pomdam XVI/Pattimura menggelar Karya Bhakti berupa perbaikan jalan rusak yang berada di Desa Kusu-Kusu, Kec. Nusaniwe,  Ambon. 

Pengerjaan perbaikan jalan ini dilakukan secara bergotong-royong bersama masyarakat selama empat hari sejak tanggal 26 s.d 29 April 2021 kemarin.

Salah satu warga Desa Kusu-Kusu Bapak Marcus Tehusiyarana menuturkan, warga Desa Kusu-Kusu yang mayoritas bermata pencaharian sebagai petani mengalami kesulitan dengan akses jalan yang licin pada musim hujan dan berdebu pada musim panas karena masih berupa tanah. 

Hal ini lah yang mendorong Pomdam XVI/Pattimura untuk menggelar Karya Bakti perbaikan jalan sepanjang 75 M di Desa Kusu-Kusu.

Link Banner

Dalam kesempatan terpisah, Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Jhony P.J Palupessy mengatakan Insfrastruktur jalan salah satu prioritas yang kita benahi dan perbaiki, karena jalan merupakan salah satu akses penting dalam hal kemajuan suatu wilayah dan perekonomian. (keket)