Sambut Ramadhan, JOOX Hadirkan Program Curhat dengan Ustadz

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Layanan streaming musik, JOOX, menghadirkan program spesial selama bulan suci Ramadhan.

Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah, JOOX mempunyai program curhat bersama Ustadz Alfie Alfandy.

“Kalau mau ngobrol dan tanya-tanya, kami punya program curhat, ‘Curhat Bersama Ustaz Alfie’ di Instagram JOOX.id,” kata Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, saat konferensi pers JOOX, Rabu (7/4/2021).

Ustaz Alfie mengatakan, ibadah tetap harus maksimal meski tahun ini merupakan tahun kedua menjalani puasa di tengah pandemi Covid-19.

Selama menjalankan puasa, kata Ustaz Alfie, ada baiknya untuk cerdas memilih konten dan informasi yang bermanfaat.

“Agar ibadah kita tetap maksimal walaupun di rumah saja, kita harus jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik di bulan Ramadhan dengan mendengarkan hal-hal yang berfaedah,” ujar Ustaz Alfie Alfandy.

Baca Juga  Satgus Covid-19 Kepulauan Aru Cek Kehatan Penumpang KM. Asia Permai di Pelabuhan Yos Sudarso Dobo

Ustaz Alfie tak segan menjawab curhatan tentang hal apa pun selama bulan Ramadhan melalui program JOOX.

“Penting untuk kita pilah-pilih informasi dan hiburan yang kita nikmati selama bulan Ramadhan. Jika bingung, tanya saja sama saya melalui program ‘Curhad bersama saya’, di Instagram JOOX dan video podcast,” tuturnya.

Selain program curhat dengan Ustaz Alfie, JOOX juga menyediakan berbagai lagu religi yang dapat didengarkan mulai hari ini.

Selain itu, ada juga Konser Ramadhan dan Quick Sing bersama Lazada dengan penyanyi ternama di anataranya, Raisa, Rossa, BCL, Rizky Febian, Tiara Andini yang bisa disaksikan secara langsung di JOOX setiap Kamis.

Layanan streaming musik ternama ini juga menyiapkan acara Buzz Challenge yang bakal bagi-bagi hadiah THR bernilai total ratusan juta rupiah.

Baca Juga  Setelah 'Smooth', Carlos Santana dan Rob Thomas Reuni Kembali untuk Lagu Baru 'Move'

(red/kcm)

No More Posts Available.

No more pages to load.