Sambut Tahun Baru 2024, Pemkab Kepulauan Sula Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

oleh -56 views

Porostimur.com, Sanana – Menyambut Tahun baru 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar Istighosah dan Tabligh Akbar.

Ustadz kondang Muhammad Azhari Nasution, SQ. M.Ag dihadirkan untuk memberikan tausiyah, di Masjid Raya Al-Istiqomah, Sanana. Minggu, 31/12/2023

Bupati Hj. Fifian Adeningsih Mus, SH menyampaikan bahwa, tahun baru menjadi momentum istimewa yang penuh harapan. Karena merefleksikan perjalanan sepanjang tahun 2023, yang telah berlalu dengan segala suka cita, tantangan, dan pembelajaran yang dialami.

Bupati Kepulauan Sula saat menyampaikan pesan dalam momentum menyambut tahun baru 2024
Bupati Kepulauan Sula saat menyampaikan pesan dalam momentum menyambut tahun baru 2024

Bupati turut mengajak masyarakat, agar menjadikan tahun 2024 sebagai lembaran baru yang penuh dengan pencapaian dan kebahagiaan.

“Tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk orang-orang disekitar kita dan masyarakat pada umumnya,” ujar Fifian.

Baca Juga  7 Cara Mudah Contour Sesuai Bentuk Wajahmu

Melalui tausiyahnya, Ustadz Muhammad Azhari Nasution, SQ. M.Ag mengungkapkan, “Semoga Allah SWT., memberikan kita keberkahan dalam rangka istiqhosah dan tabligh akbar.

Bagaimana hukumnya melaksanakan tahun baru, boleh peringati tahun baru asal bagaimana kita mengekspresikan dalam hal-hal yang positif. Seperti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, yakni rasa syukur sholat tasbih dan hajat berjamaah.”

Ustadz juga mengingatkan, pada malam pergantian tahun baru, yang juga turut dihadiri oleh pimpinan OPD dan elemen masyarakat berkumpul bersama untuk kemaslahatan umat. Maka, amalan yang bisa kita kerjakan dalam menyongsong tahun 2024 dengan bersyukur, menghargai hak-hak dan berbuat baik kepada sesama mahluk hidup. (Jamil Gaus)

Baca Juga  Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara, KPU Ambon Minta Tambahan Waktu 3 Hari

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.