Keluarga Besar Nusantara Baru Kabupaten Buru, Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

oleh -118 views
Link Banner

Keluarga Besar Nusantara Baru, Kabupaten Buru, menyampaikan ucapan selamat berlebaran kepada umat Islam di bumi Bupolo. Ia berharan perayaan itu mendatangkan rahmat Tuhan dan menyatukan umat manusia.

“Saudara-saudariku seluruh umat Islam di Pulau Buru yang saya cintai. Pada hari yang istimewa ini, saya ingin mengucapkan selamat Idulfitri 1441 Hirjiah,” katanya melalui keterangan tertulis, Senin (18/5/2020).

Hong Diyanto Fredy yang just pemilik usaha Pribumi Nusantara Baru ini menyampaikan, kalau jarak tak mampu berbajat, setidaknya kata masih bisa terucap, tulus hati ini memohon maaf, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Di tengah pandemi Covid-19 tampaknya ucapan selamat Idul Fitri akan menjadi tradisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun tak bisa bertemu dan berjabat tangan langsung, kita tetap memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan orang tersayang, bisa melalui telepon ataupun mengirim pesan,” kata Hong Diyanto Fredy.

Dirinya juga berharap, bahwa pada Idul Fitri tahun ini bisa membawa berkah untuk semua dan pandemi Covid1-19 agar cepat berlalu.

Baca Juga  Kalah dari Persedikab Kediri, Pemain dan Official Maluku FC Ngamuk, Wasit Kena Pukul

“Semoga Idul Fitri di tahun ini bisa membawa berkah untuk kita semua, dan pandemi covid-19 ini bisa cepat berakhir, agar kita bisa bersama-sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtera seperti yang kita harapkan,” tutupnya. (*)