Sanza Soleman “Hipnotis” Masyarakat Jailolo di Launching KPU Halbar

oleh -1.585 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Artis lokal Sanza Soleman tampil memukau dihadapan masyarakat Halmahera Barat pada acara Launching KPU pilkada 2020 yang berlangsung di area Lokasi FTJ, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat. Kamis (21/11).

Penyanyi pendatang baru asal Maluku Utara yang lagi naik daun ini melalui tembang-tembang terlaris, salah satunya dengan judul “Jaga Orang Pu Jodoh” ini berduet mesra denga Bupati Halbar Danny Missy yang membawah lagu Ambon dengan judul lagu, Parcuma itu, menarik simpati masyarakat Halbar.

Isnain salah seorang warga Tuada kepada media ini mengaku, puas dengan penampilan Sanza Soleman yang mampu menghibur masyarakat Halbar.

“Saya sangat puas dengan lagu-lagu Sanza Soleman walaupun hanya membawa 5 lagu namun mampu membuat kita terhibur.” terangnya.

Pantauan media ini dilapangan, artis lokal Sanza Soleman itu, naik ke panggung pada pukul 3.00 WIT dan langsung menyanyikan lagu dengan judul Jaga Orang Pu Jodoh, para penonton langsung bersorak seakan seakan terhipnotis dan ikut bernyanyi bersama Sanza Soleman. (zhulijah)