Sanza Soleman Hipnotis Warga Kota Sanana di Acara Bawaslu

oleh -438 views
Link Banner

Porostimur.com| Sanana: Penyanyi lagu-lagu daerah yang lagi tenar dengan lagu “Jaga Orang Pung Jodoh” Sanza Soleman sore ini menghipnotis ratusan masyrakat Kota Sanana di Taman Wan Sosa, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (10 /12/2019).

Sanza yang dihadirkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepsul dalam rangka memeriahkan kegiatan Gebyar Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang menghipnotis seluruh hadirin yang memadati arena kegiatan dengan lagu pembuka Jaga Orang Pung Jodoh.

Sanza yang berprofesi penyanyi dan petinju nasional ini di sela sela bernyanyi juga menyampaikan kepada perempuan Sula agar jangan berhenti mengejar prestasi.

“Saya seorang penyanyi juga petinju yang pernah bertinju di bangkok,Tailand” jangan berhenti mengejar impian,kita wanita tidak boleh lemah,” ujar dia.

Selain Sanza Soleman, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan atraksi seni tarian Kepsul seperti Gambus, Ronggeng Gala dan pembacaan Puisi.

Baca Juga  Masyarakat Serbu Lantamal IX Selamatkan Bumi untuk Anak Cucu

Kegiatan ini diberengi dengan bagi-bagi hadiah oleh Bawaslu untuk hadirin yang dapat menjawab pertanyaan seputar Pemilukada, yang menerima hadiah berupa Kulkas, Kipas Angin dan hand phone. (ifo)