Sasi Adat Bandara Ibra Dibuka, KNPI Malra Apresiasi Kinerja Penjabat Bupati

oleh -102 views

Porostimur.com, Langgur – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maluku Tenggara, mengapresiasi pemerintah daerah setempat, dalam hal ini Pejabat Bupati Jasmono bersama forkopimda yang mengambil langkah cepat dan tepat guna mengatasi masalah pamasangan sasi di bandara Karel Satsuitubun, Ibra oleh Raja Ibra Agung Rahawarin.

Ketua DPD KNPI Maluku Tenggara Rizal Ohoitenan, mengatakan, KNPI mengapresiasi gerak cepat pejabat Bupati Jasmono bersama forkopimda dan jajaran TNI-POLRI bersama tokoh adat Raja Ibra Agung Renwarin dalam menangani persoalan sasi yang ada di bandara Karel Satsuitubun Ibra Maluku Tenggara.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi gerak cepat Pj. Bupati Jasmono bersama forkopimda dan jajaran dan TNI-POLRI yang saling bersinergi dan saling mendukung satu sama lainya guna penyelesaian permasalahan di kabupaten Maluku Tenggara yang kita banggakan ini,” ujar Ohoitenan, Sabtu (16/3/2024).

Baca Juga  Prabowo Ganti Makan Siang Gratis Jadi Makan Bergizi Gratis

“Semua orang melihat dan menyaksikan langsung di bandara maupun melalui siaran langsung di media sosial, Pejabat Bupati Jasmono bersama forkopimdan dan jajaran dan TNI-POLRI, serta tokoh adat telah menyelesaikan satu permasalahan penting, yakni buka sasi secarah adat di Bandara Karel Satdsuitubun Langgur guna memperlancar akses kedatangan dan keberangkatan pesawat yang melayani kabupaten Maluku Tenggara maupun Kota Tual,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.