Sat Sabhara Polres Buru Jaga Kamtibmas Lewat Patroli Dialogis

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Personel Sat Sabhara Polres Buru melakukan patroli dialogis di tempat keramainan, Pasar dan di pangkalan ojek Namlea Kab. Buru guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja maupun berjualan.

Patroli ini dilakukan setiap harinya oleh personel Sat Sabhara, mereka memberikan imbauan kepada penjual, pembeli dan para tukang ojek yang melaksanakan transaksi untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) yang mungkin saja bisa terjadi di daerah tersebut.

Anggota mengingatkan kepada masyarakat, hendaknya mengamankan barang milik pribadi dengan aman, seperti handphone ataupun dompet dan tak lupa anggota juga memberikan himbauan kepada masayarakat dalam kehidupan baru, wajib menggunakan masker selalalu mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah  selalu menjaga jarak  dan menghindari kerumunan dan selalu menjaga pola hidup sehat agar kita dapat terhindar covid 19.

Hal ini untuk mencegahnya terjadi aksi-aksi kejahatan. Kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Link Banner

Sebelum anggota melaksanakan kegiatan patroli, tidak lupa Kasat Sabhara mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu waspada ketika berada di keramaian, untuk tidak sendiri dalam berjalan minimal dua orang ketika melakukan patroli. (ima)