Sat Samapta Polres MTB Intensif Patroli di Hari Raya Idul Fitri

oleh -98 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1441 H, Tim Patroli Sat. Samapta Polres Maluku Tenggara Barat yang dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu S. Kormasela, menggelar Patroli di wilayah hukum untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Ahad (24/5/2020).

Kasat Samapta Iptu S. Kormasela, mengatakan, patroli ini dimaksudkan untuk memantapkan kamtibmas khususnya di hari raya Idul Fitri ini.

“Tim Patroli Sat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan cara terus intensifkan patroli, walaupun kondisi wilayah relatif sepi namun kami tetap semangat”, tutur Kasat Samapta.

Menurutnya, hari raya Idul Fitri tahun ini relatif sepi, mengingat bersamaan dengan pandemi covid-19. Meski demikian, Sat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat terus intensif melakukan patroli mobiling sebagai usaha memelihara kamtibmas.

“Dan kegiatan ini adalah semata untuk memelihara kamtibmas sekaligus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karenanya kami tetap setia melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab”, tambah Kasat Samapta.

Baca Juga  Dandim 1509/Labuha bersama Forkopimda Halsel Resmi Divaksinasi Covid-19

Sasaran dari Patroli Sat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat yaitu pada tempat – tempat rekreasi maupun pada tempat – tempat yang dianggap rawan kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dari hasil pantauan dilapangan sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat tetap aman terkendali. (jefri/hp)