Satgas TMMD 109 Kodim 1506/Namlea Bagikan Vitamin dan Pemeriksaan Kesehatan

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Demi menunjang keselamatan dan kenyamanan anggota satuan tugas TMMD serta masyarakat. Tim kesehatan dari kodim 1506/Namlea melakukan pemeriksaan dan pemberian vitamin untuk pada satgas TMMD dan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari sebelum melakukan aktivitas pekerjaan fisik membuat item item program TMMD ke 109 di wilayah Kabupaten Buru.

Pasiter Kodim 1506/Namlea Kpt inf Haris Tumenggung, vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut membantu dalam pekerjaan fisik di tiap tiap lokasi berjalannya TMMD.

Terutama menyusul kondisi pandemik Covid-19 saat ini.

Link Banner

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bagi bagi vitamin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat” kata Haris

Baca Juga  Pemkot Ambon akan Terapkan PSBB Tingkat Kelurahan

Harus menjelaskan. Pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin secara rutin dilakukan untuk menjaga meningkatkan kekebalan tubuh dan energi untuk para anggota maupun masyarakat.

“Selain itu pembagian vitamin pada anggota dan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” Tambahnya

Giat ini juga diharapkan bisa membantu meningkatkan semangat kerja anggota.

“Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Buru, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yg kuat”, kata Haris. (ima)