Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu di Laha

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama Pemerintah Negeri Laha membagikan sembako kepada 100 keluarga yang kurang mampu di Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.        

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 7 Laha SSK III yang dipimpin oleh Letda Arm Kevin Arya membantu pemerintah Negeri Laha untuk membagikan sembako kepada 100 keluarga yang kurang mampu di wilayahnya.

Pembagian sembako yang dilaksanakan di lima dusun yang berada di wilayah Negeri Laha ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud kerja sama yang baik antara personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Negeri Laha.

Sekdes Negeri Laha, Bpk. Fahmi mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan pendistribusian sembako. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

Link Banner

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya untuk membantu melancarkan program pemerintah daerah yang berada di wilayah Maluku Utara. Hal tersebut merupakan salah satu fokus perhatian kami dalam pelaksanaan operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara,” terang Komandan Satgas. (olof)