Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Nakamura

oleh -36 views
Link Banner


Porostimur.com | Daruba: Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang semakin dekat, berbagai kesiapan untuk memperingati hari tersebut disiapkan oleh jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah Maluku Utara.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si yang diterima redaksi, Selasa (11/8/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Daruba SSK I melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lapangan yang berlokasi di Desa Nakamura, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Kepulauan Morotai.

Nantinya lapangan ini akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan kerja sama baik Satgas Yonarmed 9 kostrad dengan pemerintah Kecamatan Morotai Selatan. Masyarakat sekitar juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga  Lima Hari Lacak Jejak Almarhum Pasien Covid-19, Gustu SBB Temukan 98 Kontak Langsung, 3 Reaktif Rapid Test

Camat Morotai Selatan, Bpk. Darmin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud persiapan yang dilaksanakan Satgas Yonarmed 9 Kostrad memperingati HUT Kemerdekaan yang ke 75. Bersama-sama dengan pemerintah daerah kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk memperingati hari Kemerdekaan ini” , terang Komandan Satgas. (red)