Satgas Yonif 734/SNS Beri Pengobatan Gratis Kepada Warga

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS  memberikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Rabu, (06/01/2021).

Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS di Pos Kout Kairatu mempunyai 2 orang petugas kesehatan, Yang tugasnya memberikan pengobatan kepada para Anggota Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS, Namun Petugas kesehatan Satgas Ops Pamrahwan 734/SNS juga membantu masyarakat bila mana ada yang sakit.

Tim Kesehatan Satgas Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS selalu siap 1 x 24 jam bila mana di perlukan.

Banyak warga yang mendapat bantuan pengobatan gratis, Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS banyak menjumpai masyarakat minta bantuan baik obat maupun penanggulan penyakit yang dialami masyarakat.

Dansatgas Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS, Mayor Inf Yoannes Andi Wibowo saat serah terima dengan Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan “Bahwa selain kegiatan Pengamanan daerah Rawan yang menjadi program Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS kami juga melaksanakan kegiatan membantu pengobatan Gratis bagi masyarakat yang Sakit di wilayah Ds Kairatu dan sekitarnya”

Baca Juga  Serial TVRI Losmen Diangkat ke Layar Lebar dengan Judul Losmen Bu Broto

Tim Kesehatan yang di pimpin oleh Letda Ckm M. Yajid Candra,S.Tr.A.K mengatakan bahwa “kami selalu Siap sedia bila mana kami di butuhkan, Membantu mengobati Orang sakit adalah panggilan jiwa bagi kami tim kesehatan”. (alena)