Satgas Yonif 734/SNS Peduli Sarana Ibadah di Elpaputih

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah, Pos Satgas Yonif 734/SNS mengadakan kegiatan bakti sosial untuk mendukung dan membantu pembangunan Gereja Jemaat Elim pada Jumat (30/4/2021). Hal Tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol, Inf Yohannes Andy Wibowo.

Dikatakannya Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Danpos Tomalehu Letda Inf Aryo Nugroho Dewanto  bersama 5 orang anggota Satgas Yonif 734/SNS lainnya yang memberikan 10 sak semen untuk pembangunan Gereja Elim di Kecamatan Elpaputih, Seram Bagian Barat.

Ditambahnya, bahwa bakti sosial ini telah disiapkan dan menjadi agenda untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan untuk memberikan dukungan materil maupun dukungan tenanga untuk pembangunan tempat – tempat ibadah dalam hal ini gereja Elim.

Baca Juga  Murka, Mahfud MD Bilang Ambroncíus Nabában ‘Dùngu’

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Danpos Tomalehu Letda Inf Aryo  Nugroho Dewanto kepada panitia pembangunan Gereja Elim, Eko Maatuke yang pada  kesempatan tersebut hadir  dengan  beberapa warga jemaat Elim.

Link Banner

Di tempat terpisah, Musa salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapakan terimakasih kepada Pos Satgas Tomalehu  dan bersyukur atas pemberian bantuan yang telah diberikan, pungkasnya. (keket)